Senin, Mei 27

Tempat Wisata di Bali



Tempat wisata di bali sungguh asyik

Tempat wisata di bali sungguh sangat indah dan cocok untuk anda yang ingin liburan bareng keluarga, pasangan atau pergi ke bali hanya untuk berbulan madu, wow sangat asyik. Blog ke tempat wisata yuuuk pada artikel pertama ini menyuguhkan tentang tempat wisata bali, tepatnya di sebuah pulau yang terkenal dengan sebutan pulau dewata. Oke sebenarnya saya adalah orang banjarnegara namun saya pernah ke bali kira-kira selama sebulan, menurut saya keindahan wisata di bali sungguh sangat mengagumkan, sungguh mempesona hati dengan pemandangan pantai yang bersih nan biru. Oke, apakah anda juga pernah ke tempat wisata bali atau justru malahan sedang mau ke bali ? Tepat, untuk anda yang mau wisata ke bali maka tidak ada salahnya membaca-baca artikel ini tentang tempat wisata di bali.

tempat wisata di bali
Tempat wisata di bali

Tempat wisata di bali di lirik oleh orang-orang mancanegara


Tidak dapat dipungkiri bahwa tempat wisata di bali sangat di sukai oleh orang-orang luar indonesia, wow banyak bule yah di bali. Ya di sana banyak turis-turis asing/mancanegara yang secara sengaja datang ke Bali untuk berwisata, wah hebat juga ya Indonesia. Pada waktu saya jalan-jalan ke bali, pada waktu itu saya pergi ke pantai yang terkenal yaitu pantai kuta, pantai kuta terletak di sebelah selatan denpasar, ya denpasar adalah ibukota bali, anda pasti sudah tau khan. Pantai kuta terkenal dengan matahari terbenam ( sunset beach ) tentu saja ketika sore hari pemandangan sangat indah bukan, ya anda akan tau setelah anda ke sana ya. Bila anda posisinya di dekat bandara Internasional di bali maka dibutuhkan waktu sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke Pantai Kuta, Jadi deket banget ya ternyata. Oke dech, jadi ke bali ? ada lagi lho... Lain lagi bila anda berkunjung ke pantai sanur, pantai ini terkenal dengan sebutan pantai matahari terbit atau sunrise beach, belum tau khan ? Yah pergi ke sono dong ntar pasti tau dech. Sebenarnya masih banyak tempat wisata bali dan mudah-mudahan saya dapat share ke anda pada kesempatan artikel yang lain. Jadi sering-sering berkunjung ya ke blog ini, gratis kok hehehe. Lanjut !!!

Berikut ini tempat-tempat wisata di bali yang bisa anda kunjungi

Anda dapat mengunjungi tempat-tempat indah di bali seperti di bawah ini, klik untuk mengetahui lebih lanjut :


·         Pantai Kuta
·         Pantai Sanur
·         Bedugul
·         GWK (Garuda Wisnu Kencana)
·         Alas Kedaton
·         Pantai Dreamland
·         Pantai Legian
·         Tanah Lot
·         Pantai Seminyak
·         Pantai Lovina
·         Tampak Siring
·         Kintamani
·         Pura Uluwatu
·         Art Centre
·         Ubud
·         Nusa Dua       
·         Jimbaran
·         Gitgit
·         Menjangan
·         Tanjung Benoa
·         New kuta green park pecatu
·         Pasar sukawati
·         Bali fafari marine park
·         Bali Bird Park
·         Musium banjra sandhi
·         Besakih
·         Bukit Jambul
·         Batik galuh
·         Goa Gajah
·         Goa Lawa
 

Persiapan-persiapan ke tempat wisata di bali

Bila anda sudah siap untuk pergi ke tempat wisata bali, maka butuh persiapan donk ? Ya iya lah masa ya iya donk. Apa saja ? yang jelas money atau uang, ini jelas harus dipersiapkan. Mental juga harus dipersiapkan, ingat di sana banyak orang bule lho beda dengan di tempat kite-kite, adat orang barat agak berbeda dengan orang indonesia terutama dari segi berpakaian. Siapkan bekal yang cukup seperti peta bali bila anda ingin keliling-keliling sendiri ( kalau di butuhkan ya) atau anda mau menyewa kendaraan juga ada, so itu terserah anda. Kalau persiapan yang lain mungkn anda sudah tau ya, sebenarnya ini tergantung dari kebutuhan anda masing-masing, OK.

Hotel atau penginapan tempat wisata di bali

Nah ini yang biasanya membutuhkan biaya jadi harus disiapkan tuh moneynya, jikalau anda punya saudara di bali mungkin anda dapat menginap di tempatnya, tapi kalau tidak ya ke hotel lah. Banyak sekali hotel atau penginapan di bali, terutama di dekat tempat-tempat wisata di bali, anda gak perlu pusing memikirkan dimana tempat hotel, tinggal siapkan saja uangnya, ada yang murah dan ada yang mahal, jika sudah ok anda dapat beristirahat dengan tenang. 

Atau anda dapat menyewa paket tour ke bali, biasanya rombongan atau juga bisa cukup dengan keluarga anda, maka dengan cara ini anda akan lebih mudah karena biasanya sudah diatur semua oleh pemilik atau perusahaan tour dan travel tersebut, ok tinggal anda berkonsultasi saja dengan jasa tour dan travel yang di dekat anda, mudah khan.

Oke dech saya kira cukup disini dulu artikel tentang tempat wisata di bali dan semoga bermanfaat, mohon maaf bila ada keselahan atau kekurangan, Terima kasih.

4 komentar:

  1. waktu sma dl sempat berkunjung ke kuta, sanur, tanah lot, bedugul, legian, pasar sukawati. Duh teringat masa2 lalu deh.
    Hotel Murah di Bali

    BalasHapus
  2. Woow...complete post. Bali memang pulau bagus untuk tujuan wisata. Saya juga sangat terkesan ketika pergi ke sana. Saya juga punya 5 pantai favorit di bali. See my page on:

    http://goforvacations.blogspot.com/2013/06/5-beautiful-beaches-in-bali.html

    BalasHapus
  3. Tempat wisata yg paling berkesan y di Kuta, waaaa banyak bulenya :D Hotel Murah di Bali

    BalasHapus
  4. nice post.. btw Booking Tiket Pesawat ke Bali buat Natal nanti berapaan yah..makasih

    BalasHapus