Minggu, Juni 2

Tempat wisata di Indonesia yang luar biasa



Tempat wisata di indonesia yang menarik

Tahukah anda tempat wisata di Indonesia yang menarik, indonesia dengan berbagai macam suku, adat, agama namun dengan berbineka tunggal ika yang menjadikan indonesia bersatu. Banyak tempat wisata di Indonesia yang menarik hati dan dapat untuk berlibur atau berakhir pekan bersama keluarga, pasangan atau tour sekampung, sekolahan atau sejenisnya. Mencari tempat wisata yang menarik sebenarnya sangat mudah anda tinggal searching di Internet dan semua informasi akan muncul di situ. Tempat wisata di Indonesia yang menarik dan luar biasa seperti bali adalah tempat wisata yang dilirik sampai manca negara, betapa tidak turis asing tidak henti-hentinya berkunjung ke bali. 

Tempat wisata di Indonesia
Tempat wisata di Indonesia


Bila anda di jawa tengah anda dapat mengunjungi tempat wisata pegunungan seperti di Batu Raden di daerah Purwokerto Banyumas, bila anda orang Banjarnegara maka ada Bendungan / Waduk Mrica atau Bendungan Pang Lima Besar Jenderal Soedirman, di Magelang ada Candi Borobudur, di Jogja ada pantai parang tritis, malioboro. Bila di Jawa Barat ada Bendungan Waduk Jati Luhur, Wisata Pangandaran, daerah asri di bogor dll. Di Jawa Timur juga sangat banyak tempat wisata yang dapat anda kunjungi seperti di daerah surabaya, malang, bahkan sampai wilayah madura.

Tempat wisata di Indonesia yang indah


Tempat wisata di Indonesia menyimpan keindahan yang luar biasa, kekayaan alam Indonesia sangat berpotensi untuk kemajuan negara Indonesia. Salah satu tempat wisata Indonesia yang Indah adalah seperti pegunungan dan pantai. Di balik papan terdapat pantai yang dapat anda kunjungi untuk berwisata seperti Pantai Kemala, atau ingin mengunjungi tempat yang sejuk di Hutan Lindung Sungai Wein, Hutan Wana Wisata, atau ingin melihat tempat penangkaran buaya teritip, ya semua ada di Balik Papan Kaltim.

Tempat wisata di Indonesia yang terkenal sampai mancanegara


Tempat wisata di Indonesia yang terkenal sampai mancanegara menurut saya adalah Bali, ya berwisata ke Bali adalah sangat menyenangkan walaupun jauh namun berbagai tempat indah akan dapat anda kunjungi di sana. Anda dapat mengunjungi tempat wisata di bali dengan menggunakan paket tour yang dapat memudahkan wisata anda disana, paket tour wisata biasanya menyediakan transportasi ke tempat-tempat wisata, hotel, makan dan segala macam yang di butuhkan oleh wisatawan.

Oke, saya kira cukup sekian informasi tentang tempat wisata di Indonesia, semoga bermanfaat untuk anda, mohon maaf bila banyak kekurangan dan terima kasih.

3 komentar:

  1. harus ane coba yang satu ini gan,
    thanks atas infonya ya,,

    sekalian ane tinggalin jejak gpp yaa

    Villa istana bunga

    rental villa istana bunga

    Cari Villa Murah di bandung

    BalasHapus
  2. Artikel yang menarik, pelestarian budaya indonesia memang harus kita yang peduli, kalau bukan anak bangsa ini siapa lagi. Salam blogger.

    BalasHapus