Rabu, Juni 12

Dreamland Bali



Wisata Pantai Dreamland Bali

Dreamland BaliJalan-jalan ke Bali sungguh mengasyikkan, bisa bareng keluarga, teman, pasangan atau rombongan sekampung, hehe... Apa pernah dengar Dreamland Bali belom? Bagi yang belum pas banget nich buka blog tentang wisata ini, artikel kali ini bercerita tentang Dreamland Bali, Yah pantai dreamland Bali yang asyik itu, anda berminat kesono, bila iya baca dulu yang ini biar gak kesasar ntar, jelas yah Dreamlan Bali, ingat tuh.

Dreamland Bali
Dreamland Bali

Lokasi Wisata Dreamland Bali

Bila anda ingin pergi ke pantai dreamland di Bali tidaklah susah, cukup menggunakan kendaraan bermotor/mobil cukup sekitar 45 menitan dari Bandara Internasional Ngurah Rai di Bali, kalau dari Pantai Kuta kerarah jimbaran sekitar 30 menitan. Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort).
Kalau letak lokasi wisata Dreamland Bali sendiri yaitu  terletak di Desa Pecatu, di ujung selatan Kabupaten Badung, Pulau Bali bagian selatan, Indonesia.
Lokasi pantai ini memang agak terpencil sehingga bila anda menggunakan kendaraan senderi maka lebih baik untuk bertanya agar tidak salah arah tho...

Asal mula nama Dreamland Bali

Mungkin anda ingin mengetahui kenapa dinamakan dreamland dalam bahasa Indonesia Tanah Impian. Kira-kira gini : Dulunya daerah ini adalah daerah panas dan gersang, datanglah seorang investor bernama Tomy Soeharto ( putra Alm Bpk Soeharto) untuk mengubah tenmpat ini menjadi tempat kawasan wisata terbesar dan terunik di kawasan Asia Tenggara namun karena kendala tempat ini terbengkelai karena kondisi krisis moneter pada tahun 2008 dan masalah-masalah lainnya. Oh ternyata dulunya merupakan impian warga Desa pecatu yang dulunya petani ingin beralih profesi di bidang pariwisata. Jadi dimamakan DREAMLAND. Sekarang anda sudah tau tho asal mulanya dream lan ini ? Weees

Apa sich keindahan wisata di Pantai  Dreamland Bali

Di tempat wisata pantai Dreamland Bali sangat cocok untuk anda yang suka surfing karena ombak di pantai ini cukup tepat untuk bermain olah raga yang digandrungi para bule, bila anda gak bisa berselancar ya lihat-lihat juga boleh. Bukan ini saja, ternyata pantai ini hampir mirip dengan pantai kuta hanya saja air pantai disini lebih bersih dan sejuk, pasir pantai disini berwarna putih dan pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi dan karang-karang yang besar.
Anda dapat berenang di sini atau hanya sekedar duduk-duduk atau berbaring, banyak jasa-jasa yang menyediakan peralatan renang atau payung peneduh terhadap panas matahari. Untuk masuk kesini tidak dikenakan biaya hanya saja untuk parkir mobil. Meskipun belum setenar pantai pantai lain seperti pantai kuta atau pantai sanur namun keindahan tempat ini tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya.

Hotel-hotel atau Villa di dekat tempat wisata pantai Dreamland Bali

Untuk masalah tempat penginapan atau hotel di sini jangan khawatir, banyak hotel murah yang dapat anda pilih, berikut ini beberapa nama hotel dan Villa terdekat dengan Dreamland Bali :

Pinkcoco Bali
Water Edge Villa
Bingin Inn
Sandat Mas Cottages
Romeo Beachfront Bungalow
Flamingo Dewata Villa
Puri Segara Village
Jaya Homestay
The Istana Villa
The Gong
Lagen Cliff Villa Bali
Kiky Home Stay
Waroeng Surya Home Stay
Puri Uluwatu Villas
Villa Anugrah
Mamo Hotel Uluwatu
Three Monkeys Villas
Padang - Padang Breeze
Villa Blue Rose

Oke, saya kira cukup untuk informasi tentang Dreamland Bali, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila ada kesalahan atau kekurangan, Terima kasih.

2 komentar:

  1. Dreamland memang pantai yang sangat exotic dan menawarkan nuansa panatai yang alami di tepi tebing yang tinggi dan menantang. Asyik deh berlibur di sana.

    BalasHapus
  2. makasih informasinya, dream land indah banget !

    BalasHapus